Tuesday 9 February 2016

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia
Menurut wikipedia indonesia, Pertanian adalah suatu kegiatan pemanfaatan sumber daya hayati yang dilakukan oleh manusia guna menghasilkan bahan pangan, bahan baku industri atau sumber energi, serta untuk mengelola lingkungan hidupnya.

Dari pemahaman tersebut di atas, tentunya dapat disimpulkan bahwa pertanian bukan hanya mengolah pertanian yang selama ini kita kenal, jauh dari itu pertanian tentunya memiliki pengertian yang sangat luas, baik dari segi sumber pemanfaatan, maupun hasil dari apa yang dimanfaatkan.

Minimnya pengetahuan kebanyakan masyarakat tentang pertanian berdampak terhadap hasil pertanian yang hanya segitu-gitu saja, tanpa ada peningkatan dalam hasilnya, kalaupun ada peningkatan, maka tak jarang hanya beberapa persen.

Seiring dengan perkembangan teknologi, terutama teknologi iinformasi, yang dalam hal ini media internet sebagai salah satu penyumbang terbesar perkembangan informasi, maka pengetahuan tentang pertanian pun dapat dirasakan oleh masyarakat baik pengguna internet (secara langsung) maupun masyarakat pada umumnya yang memperoleh informasi dari pengguna internet, sekalipun tidak semua masyarakat mengakses internet (pada kenyataannya).

Agroteknologi.web.id hadir menambah wawasan tentang Ilmu Pertanian yang merupakan Sumber Informasi Pertanian Indonesia yang dapat dipercaya, membahas bukan hanya tentang pertanian yang kita kenal secara umum, bahkan sampai mendetail mengenai segala jenis, fungsi, tips dan trik bertani semua dikupas dengan bahasa yang mudah dimengerti.

Agroteknologi.web.id hadir dengan tampilan yang sederhana, namun sarat dengan informasi. Dengan navigasi menu yang cukup dapat dipahami oleh orang awam sekalipun.

Konten yang dimuat, seperti yang disebutkan di atas, bahwa Agroteknologi.web.id tidak hanya membahas tentang pertanian, akan tetapi juga membahas peternakan, perkebunan dan lain-lainnya yang berhubungan dengan keanekaragaman hayati.

Agroteknologi.web.id dengan slogan Sumber Informasi Pertanian Indonesia memang berisi informasi yang sangat berharga bagi pertumbuhan pertanian di Indonesia, yang secara tidak langsung telah menumbuh kembangkan potensi yang ada di negeri kita tercinta ini.

Terima Kasih Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia

Tulisan ini diikut sertakan dalam Kontes SEO

Ditulis Oleh : Unknown // 04:43
Kategori:

0 comments:

Post a Comment